Lancarklik

rss

Kamis, 03 Februari 2011

Jadikan Blog Media Berharga Masa Depan

Mungkin hal ini ditujukan bagi para blogger yang sedang mebangun blognya .
Sebenarnya pemikiran anda tepat untuk membangun blog anda, tapi tahukah anda ? kalau blog bsa menjadi suatu hal yang berharga yang patut kita jaga.

Yaaa memang blog merupakan sarana aspirasi bagi kalian yang ingin mengeluarkan uneg-uneg atau mengkritik pemerintah yang sedang marak kini ataupun sebagai media memonitize blog atau menghasilkan uang dengan blooger, hal ini akan saya bahas di postingan mendatang .

Jadi untuk para blogger yang lagi berjuang mebangun blognya, teruskan !
Siapa tahu anda bsa jadi seorang blogger yag terkenal dan mendapat penghasilan melimpah dari blog .

Terima kasih ^^

12 komentar:

Filla M Khadifah on 5 Februari 2011 pukul 03.16 mengatakan...

Mana katanya mau pasang situs" penghasil uang >

Ghiyatsableng on 5 Februari 2011 pukul 17.59 mengatakan...

tenag aja fil
slaw :D

Filla M Khadifah on 5 Februari 2011 pukul 21.43 mengatakan...

waaaaaah, gue gak merasa comment dah nih. ck.

Ghiyatsableng on 5 Februari 2011 pukul 22.14 mengatakan...

cuma ngetes gw fil make blog lu, ehh akhirnya bsa
makasih ye ^^

Filla M Khadifah on 5 Februari 2011 pukul 23.13 mengatakan...

yeeeeeeeee gue kira si burhan, wkwkkw :D
cacat

Ghiyatsableng on 5 Februari 2011 pukul 23.36 mengatakan...

wkwkoawowkoaowkokawkoaw...
ngetes komentar, kan gg lucu kalo coment make nama gw sendiri hahaha

Filla M Khadifah on 5 Februari 2011 pukul 23.43 mengatakan...

yah tapi kan gue jd yg merasa aneh, tiba-tiba ada comment gue??

ternyata lo lebig aneh, bisa nannya bisa jawab :D

Ghiyatsableng on 5 Februari 2011 pukul 23.53 mengatakan...

wkwkwkowakoawokwkoakowakoaw
*ngakak..
yaahhh anggap aja sumbangan comment fil hahaha

Burhan nstars on 6 Februari 2011 pukul 04.53 mengatakan...

yee cacat mode ON ! mau comment aja maksa ! hahahaha

Ghiyatsableng on 6 Februari 2011 pukul 23.10 mengatakan...

wkakoawkoawkoawkoawkoawko
biarin aja :p

Filla M Khadifah on 7 Februari 2011 pukul 03.52 mengatakan...

manusia-manusia aneeeeh, hahah~

Ghiyatsableng on 7 Februari 2011 pukul 05.09 mengatakan...

wkwkwkkwkwkw
jangan gitulah fil,
kita sama" aneh ahahha


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku