Lancarklik

rss

Sabtu, 30 April 2011

Award : Friendship ( First )


Alhamdullilah setelah 3bulan saya bermain blog, akhirnya saya mendapat award pertama saya dari Bunggsu.

Sungguh tak ada kata yang bisa saya ucapkan, hanya bisa mengucapkan syukur dan terima kasih sebesar-besarnya .

Mengingat banyak sahabat blogger yang sedang merintis blognya,
maka saya ingin menyampaikan award ini kepada :
1. GStarCreation
2. Tika Afni
3. You'll never ngeblog alone
4. Gest Istiqlal
5. Organikaceh .

Mohon yang mendapat award diteruskan ke sobat" lainnya ..

11 komentar:

Idoen Brengkol on 1 Mei 2011 pukul 01.17 mengatakan...

Boss, Kamu Hebat..... Q ingin jadi kaya u. Tapi Q masih Newbe dalam hal Blog... Silahkan Berkomentar di Blog Q ini Brengkol Spirit

Taman Sambas on 1 Mei 2011 pukul 01.58 mengatakan...

wah asyik donk yang udah dapat awards ne...hehhehehehe...selamat deh

Kian on 1 Mei 2011 pukul 03.17 mengatakan...

Mantap gan.. semoga sukses selalu.. :)

Organikaceh on 1 Mei 2011 pukul 07.17 mengatakan...

Terima kasih sobat atas awardnya, saya terima dengan ucapan terima kasih banyak dan salam persahabatan sesuai dengan tema awardnya.

GStarCreation on 1 Mei 2011 pukul 18.55 mengatakan...

Wow makasih ya..
Sukses selalu buat agan (^^)V

Unknown on 4 Mei 2011 pukul 00.15 mengatakan...

selamat ya dapet award :D

terima ksih ya telah berkomentar di blog saya..ditunggu kunjungan dan komentar berikutnya..

suci on 5 Mei 2011 pukul 00.35 mengatakan...

halooo
selamat yaa
dan skrg sya tambahkan lg award buat kamu
diambil yaa :D

Ghiyatsableng on 6 Mei 2011 pukul 18.48 mengatakan...

@idon : tenang aja sob, tar ada waktunya blog mas terkenal juga, yang penting terus berjuang :)

Ghiyatsableng on 6 Mei 2011 pukul 18.49 mengatakan...

@Taman sambas $ deafile : makasih mas, semoga engkau juga sukses selalu :)

Ghiyatsableng on 6 Mei 2011 pukul 18.51 mengatakan...

@ oraganikaceh & Gstar : oke mas, sukses selalu ya :)

Ghiyatsableng on 6 Mei 2011 pukul 18.51 mengatakan...

@suci : makasih ya mba, akan say ambil :)


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku