Lancarklik

rss

Kamis, 29 Desember 2011

Filosofi Waktu dan Penjelasannya Dari Benjamin Franklin

Benjamin Franklin
berkata : "Kamu mungkin bisa menunda waktu, tapi waktu tidak akan bisa"

Filosofinya :


Banyak dari kita dan mungkin termasuk saya selalu menunda-nunda waktu, saya sering sekali berkata "Ahh saya malu, takut tidak bisa," pada setiap kesempatan yang ada, sampai saatnya kesempatan itu berlalu dan datanglah sebuah penyesalan apda akhirnya :(

Nah intisari dan kata bijak ini menurut pemikiran saya adalah Bahwa boleh saja kita menunda-nunda setiap aktivitas yang mau kita lakui atau menolak kesempatan yang datang, itu sikap diri kita terhadap waktu.

Tertapi beda dengan sikap waktu terhadap kita, ia akan terus berjalan tanpa memandang siapapun, terus memutar kedua jarumnya tanpa mengenal apapun, dan akan selamanya berputar sampai nanti tiba saatnya dihentikan.

Waktu tak mengenal penyesalan, tak mengenal kesedihan, karena memang itulah yang tak diharapkan oleh waktu. Waktu hanya butuh penghargaan yang akan membuahkan kebahagiaan bagi siapa saja yang melakukan penghargaan terhadap waktu :)

3 komentar:

Karlz on 30 Desember 2011 pukul 01.02 mengatakan...

Waktu adalah segalanya.. dan segala sesuatu terjadi sesuai waktunya

Ghiyatsableng on 30 Desember 2011 pukul 04.56 mengatakan...

@karlz benar mas, maka dari itu kita harus menghargai waktu :)

Indahnya berbagi on 12 Desember 2012 pukul 05.02 mengatakan...

mari kita benar benar memanfaatkan waktu


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku