Lancarklik

rss

Sabtu, 31 Desember 2011

Resolusi Diri Akhir Tahun

Resolusi Diri Akhir Tahun

Banyak sudah kehidupan di tahun 2011 yang kujalani, resolusi pun banyak yang sudah terlaksana ataupun belum. Taraaaa.. Inilah dia resolusiku di tahun 2012 :)




Resolusi tahun 2011 :
* Mencari impian.(terlaksana )
* Mencari jati diri.
* Membahagiakan kedua orang tua dan orang disekelilingku.
* Mendapat SMA favoritku.(terlaksana )
* Lulus Uan.(terlaksana )
* Menajdi pribadi yang mandiri dan dewasa

Alhamdulillah, resolusi di tahun 2010 sudah sebagian bisa saya capai, saya menyadiri bahwa resolusi seperti menjadi dewasa dan membahagiakan kedua orang tua tidak bisa diraih dalam setahun ataupun waktu cepat, butuh pengorbanan yang keras dalam mewujudkannya. Dan 2 resolusi itu akan saya pegang teguh sampai saya mati nanti.

Resolusi 2012 mengenai impian, memang saya baru menemukan impian yang selama ini saya cari, yaitu menjadi penulis dan menjadi dokter, saya kini mulai menjejaki usaha saya sebagai penulis dengan mengikuti beragam lomba yang tersedia dan mencoba menyusun novel perdana.
Untuk dokter, saya lagi berjuang keras nih, doakan saya ya untuk dapat masuk jurusan IPA, saya dengan rajin keperpus untuk sekdar mencari info tentang kedokteran, yaa semoga saja diterima.
Resolusi 2012 :
* Menerbitkan novel perdana.
* Menahan hawan nafsu lebih baik lagi.
* Menajdi pribadi lebih baik lagi.
* Mempunyai impian dan harapan yang tinggid an dapat terealisasi.
* Membahagiakan orang disekelilingku serta orang tua.

Cukup hanya itu, resolusi yang akan saya jalani di tahun 2012, bagi saya itu semua sudah mengandung aspek-aspek kehidupan. Yang pasti, saya menginginkan tantangan dalam 2012 dan akan terus aktif agar resolusi-resolusi itu dapat menjadi kenyataan. Kini saya mulai menyadari bahwa waktu itu sangat berharga, jadi saya tidak akan melewati kesempatan yang datang padaku, sebelum waktu akhir itu menjemput. Saya yakin saya bisa mewujudkannya :)
13 jam yang lalu · Suka

0 komentar:


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku