Lancarklik

rss

Sabtu, 06 November 2010

Hewan Unik - Binatang Berbisa

1. Black Widow Spider
     Biasa disebut Laba - laba si Janda Hitam, terdapat di Eropa, Afrika, Asia, Australia, Selandia Baru, Amerika. Kekuatan bisanya 15 kali kebih kuat dari bisa ular Derik di Amerika 


2. Laba - laba Coklat
     Terdapat di eropa, Asia, Amerika, kekuatan bisanya menyebabkan pusing-pusing, pendarahan, kejang dan dapat fatal karena menyerang jantung.

3. Ular Cobra
     Terdapat di Asia, Afrika, khus di India bisanya teramat kuat dan mematikan

4. Salamander Tanah Eropa
     Terdapat di benua Eropa. Kekuatan bisanya teramat sakit sampai menyebabkan kematian

5. Ikan Peniup
    Terdapat di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik yang memiliki racun syaraf, apabila dimakan. Racun ini membuat kejang, sampai pada kematian.

6. Tikus Kesturi berekor pendek
     Racunnya terdapat pada air liurnya .

7. Ular Beludak
     Terdapat di Eropa, Asia, Amerika, Afrika, bisanya menyerang saraf dan akhirnya menyerang jantung      
      

0 komentar:


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku