Lancarklik

rss

Selasa, 02 November 2010

Tentang Dunia Kita

Pada zaman dahulu kala tepatnya zaman es, ya sekitar kurang lebih 1juta tahun yang lalu .
Benua kita hanya terdiri dari satu benua yaitu :
-Benua Pangea atau juga yang sering disebut Super Benua,

-Lalu Benua Pangea terbelah menjadi 2 Benua yaitu diarah utara yang bernama Benua Laurasia dan sebela selatan bernama Benua Gondwana.

-Setelah mencairnya zaman es, 2 Benua tadi terbelah lagi menjadi 6 Benua yang sudah umum kita ketahui yaitu : Asia, Afrika, Eropa, Australia, Amerika, dan Atlantika, tetapi saat ini hanya terdapat 5 Benua setelah Benua Atlantika dihapus karena dianggap Benua tak berpenghuni dan bersuhu dingin serta tempatnya sangat gelap .

Mungkin saja pada tahun berikutnya nanti Benua kita akan terbelah kembali, entah kita tidak tahu .

0 komentar:


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku