Lancarklik

rss

Minggu, 30 Januari 2011

Ada Curhatan Diantara Kita--

Hallo pemirsa pengunjung setia blog saya, saya ingin ngeshare permasalahan hidup saya, barangkali ada yang bsa membantu, hehehehheh
Yaa silahkan disimak :

Entah kapan terjadinya lupa, tapi itu masih membekas di hati saya.

Hari itu memang cuaca panas sekali mungkin akibat Globar Warming yang berlebihan ..
Saya pun pulang sekolah dengan lesu karena hari itu selain panas juga banyak pikiran dalam benak saya .

Tetapi dalam perjalanan pulang dari sekolah, di jalan saya menemukan seekor kucing tergeletak tragis di samping masjid, karena memang saya waktu itu lagi lesu dan pusing, maka saya membiarkan kucing itu tergeletak, namanya juga lagi kalut semua yaa masa bodoh dah .

Ketika saya sampai di rumah, banyak hal aneh yang menimpa saya seperti terjatuh dikarpet, padahal tak ada apa-apa di situ , kenapa saya bsa jatuh ? Tak Tahulah.Dan masih banyak kejadin aneh lagi pada saat itu .

*Keesokan harinya .

Setelah pulang kembali dari sekolah dan melewati jalan yang sama, ternyata kucing itu masih ada dan tergeletak di situ, karena saya waktu itu lagi refreshing dan mencoba melupakan masalah yang ada maka saya tolong kucing itu, tetapi alangkah baunya kucing itu dan sudah busuk, maka saya mencoba mengambil dan menguburnya.

Dan kejadin setelah itu sangatlah mengejutkan, semua masalah saat itu seolah hilang dan terselesaikan, dan memang benar-benar terselesaikan ..

Ada apakah dengan kucing itu ?
Masih menjadi rahasia ...


"Yang terpenting sebisa mungkin tolonglah orang yang kesusahan tanpa disadari kita akan juga tertolong pada saat kita membutuhkan orang lain "

Thank You ^^

3 komentar:

Filla M Khadifah on 31 Januari 2011 pukul 00.17 mengatakan...

cieee curhat :D

Ghiyatsableng on 31 Januari 2011 pukul 00.54 mengatakan...

wkoawokawkoawoawoawkoko
sekali" fil meluapkan apa yang ada di hati hehehe

Anonim mengatakan...

koq kotak komen begini >


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku