Lancarklik

rss

Rabu, 02 Februari 2011

Back Link Sambil Ngehasilin duit. Mau ?

Yep, berburu backlink adalah sesuatu yang tentunya dikejar-kejar oleh para blogwalking.
maka saya mengambil dai Phonecompi.co.cc .
ingin mengeshare bagai mana mendapatkan back link secara cepat dan juga bsa menghasilkan uang.

Hanya 3 cara untuk mendapatkan ini dan sangat mudah .
Cukup Daftar, Pasang dan Enjoy
Ikuti cara ini :

1. Daftarkan diri anda dan website/blog anda dengan meng-klik gambar ini :
2. Setelah selesai mendaftar, masukkan alamat situs anda, dan pasang script/widget yang diberikan situs tersebut ke dalam blog anda.
3. Sebarkan/promosikan trik tukar link ini dengan cara meng-copas artikel ini dan posting ke dalam blog anda.
4. Setiap Ada blog/situs orang lain yang mendaftar dibawah referall anda, maka anda berkesempatan mendapatkan rupiah.
5. Dalam mendapatkan rupiah, kita harus meningkatkan rank kita di situs tersebut.
untuk lebih jelasnya dari rank tersebut, silahkan klik JARINGANURL 

Oke terima kasih :D

0 komentar:


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku