Lancarklik

rss

Selasa, 01 Februari 2011

Poetry Of Languange ( Puisi Berbagai Bahasa )

Puisi ini saya ciptakan untuk berbagai bahasa, bagi saya puisi ini sangat menyentuh sekali, walaupun bukan karya saya, tapi saya sudah izin untuk merilis puisinya di blog ini .

Check It Out :

Bila suatu hari nanti
Ku harus tinggalkan dunia
Ke Suatu tempat disana
Jangan tangisi aku !

Bila suatu hari nanti
Kau lihat aku terbaring pucat
Kulitku tak lagi hangat
Bibirku tak hamparkan keceriaan
Jangan tangisi aku

Bila suatu hari nanti
Kau sesali perbuatanmu terhadapaku
Kau ingat kenangan kita bersama
Jangan menangis karenanya

Kau tak tahu rasanya
Ketika dunia menjauhimu
Menekan dan menghimpitmu

Aku bahagia...........
Melepas segala duka
Jadi....
Jangan tangisi aku
Semua sudah berlalu

In English

If one day
I have to leave the world
Go Somewhere there
Do not be crying about me!

If one day
You see me lay pale
My skin was no longer warm
My lips do not spread the joy
Do not be crying about me

If one day
Do you regret your actions terhadapaku
Do you remember the memories we shared
Do not cry so

You do not know the feeling
When the world away from you
Pressing and menghimpitmu

I'm happy ...........
Releasing all the pain
So ....
Do not be crying about me
All have passed

In Het Netherland

Als op een dag
Ik heb de wereld te verlaten
Ga Ergens
Wees niet huilen over mij!

Als op een dag
Zie je mij bleek lag
Mijn huid was niet meer warm
Mijn lippen niet verspreid de vreugde
Wees niet huilen over mij

Als op een dag
Heeft u spijt van uw acties terhadapaku
Herinnert u zich de herinneringen die we gedeeld
Huil niet zo

Je weet niet het gevoel
Als de wereld van je af
Te drukken en menghimpitmu

Ik ben blij ...........
Het vrijgeven van alle pijn
Dus ....
Wees niet huilen over mij
Hebben allemaal voorbij

Segitu saja bahasanya ya Terima kasih ^^

Spesial Thanks : Rifka Isnaeni Dwiputri
Write By          : Ghiyats Ramadhan

1 komentar:

Ghiyatsableng on 2 Februari 2011 pukul 00.46 mengatakan...

Akhirny absa.
ggpapa lah kaya gne juga hehehe


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku