Lancarklik

rss

Sabtu, 19 Februari 2011

Domain .com, .net, .org Gratis !

Bertemu lagi dengan saya kawan semua .
Kali ini akan saya coba posting gratis mengenai tentang domain .com, .net, dan .org gratis

Yuk langsung saja



Siapa sih yang gak mau domain .com, .net, atau .org gratis .
Oke kita masuk stepnya .
1. Daftar disini
2. Centang 9 referalls karena lebih mudah,
3. Registrasi nama akun anda .
4. Undang teman untuk bergabung dengan kita .

Mudah bukan ?
Ayok cepetan daftar .

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice.
DIcoba deh :)

Ekky Slipknot Maggots on 23 Februari 2011 pukul 15.52 mengatakan...

dicoba deh nanti hhe.

Ghiyatsableng on 23 Februari 2011 pukul 22.54 mengatakan...

oke silahkan dicoba
semoga sukses :D

Ciangini My Village on 21 Januari 2012 pukul 22.57 mengatakan...

gan limited gak ya? and kalo co.cc limitid gak? seperti http://www.widodo8.co.cc/


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku