Lancarklik

rss

Jumat, 18 Februari 2011

Pentingnya Rajin Update Dalam Dunia Blog

Kali ini saya akan mengulas lagi tentang blog, yang betapa pentingnya rajin update untuk dalam mengoptimalkan blog kita dalam SERP.

Yuuk langsung saja. Cekidot



Perlu kita ketahui dalam dunia blogspot Mbah google sangat menyenangi blog yang rajin update, bahkan alexa pun juga sangat senang. Jadi rajin update adalah salah satu kunci untuk bisa jadi blogger terkenal.

Oke sudah banyak yang merasakan hasil dari rajin update postingan mereka, yang saya maksud disini adalah postingan yang unik dan berguna.

Jangan hanya bisa copas dan copas, munculkanlah ide-ide kreatif dari diri anda, karena originalitas sangatlah dibutuhkan, google pun sangat menyukai hal yang berbeda, boleh saja kalian mengangkat tema yang sama, tapi bedakanlah kata-kata didalamnya dengan gaya kalian sendiri .

Karena Copas = Spam Indexing, atau bisa disebut post sampah yang hanya menganggu kestabilan google. maka dari itu dengan perlahan-lahan blog anda akan dimasukkan ke google sandbox .

Bagaimana ?
Sudahkah anda mengoptimalkan update anda ?
karena saya pun sangat merasakan hasilnya.
Bukan mau sombong, tapi bayangkan saja, dalam 1 bulan update, update itu pun dari fikiran saya sendiri, Alexa rank saya meningkat dari 25juta menjadi 8juta, dan postingan saya diterima baik oleh google .

Ayok sobat blogger, update update dan update munculkan originalitas kalian .

Yaudah begitu saya dai postingan pentingnya rajin update

Terima kasih
Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

4 komentar:

Anonim mengatakan...

iya ne sob,
saya juga merasakan hebatnya rajin update

Ego Dasa on 19 Februari 2011 pukul 00.26 mengatakan...

benar mas.kita harus rajin update blog.tapi ide buat postingan itu yang lagi hilang.dulu pas pertama kali ngeblog saya selalu update postingan.tapi mau gimana lagi.salam kenal.

Ghiyatsableng on 19 Februari 2011 pukul 00.28 mengatakan...

wah mas justru itu harus ditentukan dulu frekuensi postingannya .
yahh ide-idenya disimpen buat lain waktu, biar blog lanjut terus ^^

Obat Tradisional Hepatitis Kronik Terbukti Ampuh on 21 Agustus 2015 pukul 00.35 mengatakan...

siap deh mas..


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku