Lancarklik

rss

Selasa, 22 Februari 2011

Persaingan Search Engine

Huufftth.
Selepas dari persaingan antar website yang berusah mencapai rank dengan tinggi .
Para Search Engine pun gak mau kalah dengan para pemilik website


Sudah barang tentu kita ketahui. Google adalah search engine number one saat kini, diikuti oleh Yahoo dibelakangnya.

Yang menjadi seru disini adalah situs Bing yang terus mengeksplorasi search engine nya menajdi nomer satu.

Tapi opini saya sangatlah susah, mengingat google amatlah lengkap dengan searchnya dilengkapi dengan SEO-SEO yang dikembangkan yang membuat para pemilik lebih website senang bersaing di google daripada di bing ..

Pernah ada kabar bahwa bing.com akan digabung dengan yahoo.com, tapi sampai saat inipun belum terlaksana.

Yaa kita lihat saja kedepannya nanti, apakah bisa bing menyaingi google, ditambah banyak search engine yang bermunculan seperti Altheweb, Altavista

Ternyata persaingan search engine sangat menarik juga untuk kita lihat hhehe

Oke sampai saat ini saja ya .
Cuma mau menyapa para setia pengunjung web saya nih.

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

9 komentar:

Nur Afni Yustikasari on 22 Februari 2011 pukul 01.53 mengatakan...

Altavista emang baru yah kawan ? bukannya ada sebelum situs" search engine yang lain ??

Ghiyatsableng on 23 Februari 2011 pukul 04.59 mengatakan...

iya memang.
tapi itu baru dibangun sekitar tahun 2000 :)
hehehe

Nur Afni Yustikasari on 23 Februari 2011 pukul 05.20 mengatakan...

ngomong", sombong nih skarang ??
haooohh .. -_-"

Ghiyatsableng on 23 Februari 2011 pukul 05.39 mengatakan...

wkwkwkkwkw
gak ada pulsa kawan .
gak bsa bales sms hahahah

Nur Afni Yustikasari on 24 Februari 2011 pukul 01.49 mengatakan...

jiaaahh..
hahahaaa, di sekolah bisa kali negor..
ngga cengengesan doangan :P :D

Ghiyatsableng on 26 Februari 2011 pukul 19.28 mengatakan...

bingung mau nyapa gimana gua -,-

Nur Afni Yustikasari on 27 Februari 2011 pukul 02.16 mengatakan...

trus ngga mau negor lagi dong ?? weww

Ghiyatsableng on 4 Maret 2011 pukul 00.30 mengatakan...

ya bingung juga sih hahaha :D

Anonim mengatakan...

iya sih bner juga ...


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku