Lancarklik

rss

Rabu, 23 Februari 2011

Blogwalking, Apakah perlu ?

Aduuhhh. karena saya sedang Try Out sekolah ajdi update sering terlambat deh, dan berpengaruh pada visitor, menurun sekita 10-20 pengunjung deh, huhuhuh

Tapi malam ni saya akan menyapa para pembaca setia blog saya, tentang Blogwalking, sebenarnya blogwalking itu perlu apa nggak sih ?





Oke, terlebih dahulu akan saya jelaskan tentang blogwalking .

Blogwalking adalah pengguna user blog yang mengelilingi blog teman lainnya dan mempromosikan blog mereka guna mendapatkan visitor .


Memang saya akui blogwalking amatlah melelahkan dan membosankan, apalagi blog yang kita kunjungi loadingnya sangat berat, sudah malas saja kita berkunjungnya .


Tapi blogwalking adalah cara terampuh untuk mendapatkan visitor tetap . Kenapa ?

Karena secara tidak langsung visitor yang berkenalan dengan blog kita akan sekilas membaca tentang isi blog kita, apa blog kita menarik apa tidak, dan selamat bagi tema blog yang menarik dan sudah banyak mendapatkan pengunjung tetap !


Selain keuntungan visitor tetap, masih banyak lagi keuntungan blogwalking, tetapi banyak pula kerugian blogwalking diantaranya :

- Lelah

-Sia-Sia apabila ia tidak mengunjungi blog kita


Jadi apakah anda sudah memutuskan untuk selalu blogwalking ?

6 komentar:

Nur Afni Yustikasari on 24 Februari 2011 pukul 01.57 mengatakan...

gue sering promote blog kau !!
hahahahaa..

Ghiyatsableng on 26 Februari 2011 pukul 19.27 mengatakan...

hehehe
makasih ya :D

Fayq Hamdy on 6 Maret 2011 pukul 04.52 mengatakan...

ohh.. thanks inpo gan..

Buka nih punya ane

http://tulisanhamdy.blogspot.com/

Ghiyatsableng on 6 Maret 2011 pukul 05.10 mengatakan...

oke gan sama"
kunjugan balik deh

Yunan on 16 Maret 2011 pukul 18.28 mengatakan...

Menurutku si penting gan , kalau aku sekarang biasanya pake ?m=1 di belakang url blog yg. Mau saya kunjungi biar load nya cepet
hehe. .

Visit me ya

Ghiyatsableng on 17 Maret 2011 pukul 03.40 mengatakan...

oke sep.
saya abru tau lho :D

oke divisit balik


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku