Lancarklik

rss

Senin, 14 Februari 2011

Tips Cara Menghadapi Masalah ( Limited Ne ! )

Yaaa kawan semua para pengguna blogger, saya kan coba posting tips cara menghadapai masalah, sumber diambil dari guru agama saya, tapi saya kembangkan sendiri dengan kata-kata saya. Mungkin tips ini akan bisa memperbaiki anda yang lagi punya masalah.

Yuuk langsung saja.

Tips menghadapi Masalah

1. Hadapi

Sering kali dalam menghadapi masalah, karena kita pesimis atau apalah kita jadi menghidnar, tapi tahukah anda ? hal itu sama juga anda seorang pengecut.
Masalah adalah hal yang harus kita hadapi sob, walaupun kita harus kehilangan atau sakit hadi tapi hadapilah dahulu .

2. Hayati

Ini juga salah satu hal yang penting dalam menghadapi masalah, kadang kita dalam menghadapi masalah tidak berfikir panjang atau seenaknya saja, padahal kalau kita hayati apa yang sedang dipermasalahkan, mungkin bisa akan lebih baik lagi .

3. Nikmati

Yang terakhir ini adalah hal yang paling susah, bagaimana bisa masalah yang rumit dinikmati ?(Mungkin Lelucon), tapi pada kenyataan yang ada orang-orang yang menikmati atau istilahnya dibawa santai lebih cepat menyelesaikan masalah ketimbang orang yang menghadapi dengan cara emosi .

Yaa kawan makasih udah mau lihat postingan tips menghadapi masalah
Samapai jumpa lagi .

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

6 komentar:

Anonim mengatakan...

akan saya jadikan referensi
makasih .

Ghiyatsableng on 15 Februari 2011 pukul 01.05 mengatakan...

terima kasih udah datang.
ya silahkan ^^

Hamia Intan Sani on 15 Februari 2011 pukul 23.57 mengatakan...

itu kan yg pa hasbih jelasin!!

woo..
kirain mah kata-kata sendiri gituh!!

Ghiyatsableng on 16 Februari 2011 pukul 00.04 mengatakan...

kan udah dijelasin diatas tuh
"kata guru agama"
wakoawkoawkoawk

abisa belom jelas penerangannya.
yaudah gw jelasin lebih detail :D

Ekky Slipknot Maggots on 16 Februari 2011 pukul 21.21 mengatakan...

boleh juga nih

Ghiyatsableng on 16 Februari 2011 pukul 23.06 mengatakan...

hehehehhehe
mkasih ya ^^


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku