Lancarklik

rss

Jumat, 01 April 2011

Lance Armstrong

Hallo pemirsa blogger yang saya cintai, sudah lama saya vakum dari blogger, karena ingin merubah banyak dari blogger saya.

Oke kali ini akan saya tampilkan pertama kali tentang Kisah Inspirasi tentang Lance Armstrong


Sapa sih yang tidak kenal Lance Armstrong ? Ia adalah seorang pembalap sepeda profesional, ia begitu fenomenal akibat tujuh kali memenangkan juara balap sepeda Tour De France. Namun kejadian buruk menimpanya, pada tahun 1999, ia divonis menderita kanker, ia tidak menyerah atau berputus asa menghadapi penyakit mematikan itu.

Satu hal yang luar biasa dari lance armstrong adalah keputusannya kembali ke arena balap sepeda terbesardi dunia pada tahun 2009. Armstrong menyadari betapa sulitnya untuk kembali berada dalam kondisi fisik prima saat berlaga pada Tour de France 2009. Namu Armstrong mengatakan " Hal semacam itu tidak akan mampu mencegah saya kembali berlomba dalam Tour de France" ujarnya penuh keyakinan.

Pada akhirnya ia mendapatkan juara pada tahun 2009, dan ia mendikasikannya untuk Yayasan Lance Armstrong dan perjuangan global melawan kanker .

Sungguh suatu kisah yang patut kita jadikan inspirasi dalam hidup kita .
Baca juga ini Risalah Dari Kisah Lance Armstrong

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

4 komentar:

Gogotaro on 23 April 2011 pukul 05.34 mengatakan...

wah keren banget ya dia. setelah divonis kanker, seolah2 dia malah mengubah hidupnya jadi penuh berkah. good job. and nice share buat agannya.

Ghiyatsableng on 24 April 2011 pukul 00.15 mengatakan...

yaa, karena kita sendiri belum tentu bisa seperti itu.
Makasih sob, :)

GStarCreation on 27 April 2011 pukul 21.22 mengatakan...

Luar biasa
Sebenarnya baru tau sih Lance Armstrong, aku pikir Neil Armstrong
Saudara kah??

Perjuangannya Lance luar biasa, bahkan dalam fisik seperti itu pun dia bisa juara..
Salut dah dan patut kita contoh

Ghiyatsableng on 28 April 2011 pukul 02.09 mengatakan...

@Gstar : hehehe, bner tuh, kadang-kadang kita malah kurang besyukur tentang apa yang kita punya, semangat dan terus berjuang :)


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku