Lancarklik

rss

Jumat, 01 April 2011

Motivasi Kisah Lance Armstrong

Setelah membaca kisah Lance Armstrong, apa yang dapat kita ambil .

Saya sendiri menyimpulkan
Kanker Bukanlah Halangan, Jangan Befikir Kanker Memilikimu Tapi Befikirlah Bahwa Kanker Tidak Dapat Memilikimu

Bagaimana dengan pendapat anda, yang punya pendapat lain silahkan comment saja disini atau bisa memberikan pendapat tentang kisah hidup lance armstrong Disini

Semoga bisa manjadikan Motivasi dalam hidup anda.

Bahwa mereka yang sakit saja bisa, mengapa anda tidak, syukurilah hidup selama anda masih bisa bernafas

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

6 komentar:

Penyuka Inspirasi on 1 April 2011 pukul 20.54 mengatakan...

Waaah, akan saya follow blog ini, bagus untuk terbitan pertama.
lanjutkan terus sobat

Nur Afni Yustikasari on 2 April 2011 pukul 04.05 mengatakan...

jangan menjadikan suatu masalah, sebagai sandungan untuk mencapai kesuksesan.. bersyukur atas apa yang dimiliki dan tidak merasa kekurangan atas apa yang ada dengan berusaha memberi yang terbaik dalam kehidupan :D
ahahhaaa

Ghiyatsableng on 4 April 2011 pukul 00.39 mengatakan...

@Penyuka Inspirasi : makasih mas kunjungannya :)

Ghiyatsableng on 4 April 2011 pukul 00.39 mengatakan...

@Tika : waaah komentar yang sangat berguna, betul sekali tik, u juga kaya gitu donk :)

Nur Afni Yustikasari on 6 April 2011 pukul 01.12 mengatakan...

ahahahhaa
bicara itu lebih mudah daripada mempraktekannya ..
ya ga ??
tapi selama kita bisa,, "lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan"
he hehee .. :D

Fayq Hamdy on 26 September 2011 pukul 02.55 mengatakan...

Motivasi yg bagus kawan..
Bisa gue coba buat motivasiin orang nihh..


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku