Lancarklik

rss

Selasa, 12 April 2011

Membuat Hidup Berarti ( Versi 2 )

Setelah saya posting artikel ini ( baca : Membuat Hidup Berarti -1 )

Saya akan posting tentang membuat hidup berarti versi 2.

Ada seorang ilmuwan yang pernah berkata begini :
90% dari seluruh orang didunia yang hari-harinya dilalui oleh tersenyum dan tertawa akan lebih cepat berhasil dalam meraih kesuksesan dalam bidang apapun dibandingkan dengan orang yang hari-harinya dilalui dengan kemurungan

Saya cukup setuju dengan pendapat satu ilmuwan ini, bagi saya senyuman sangatlah berarti bagi diri kita dan orang lain .

Bayangkan saja, betapa banyak orang yang ikut tersenyum akibat senyum yang kita berikan kepada mereka.

Jadi tersenyumlah untuk membuat hidup berarti

Yang Kedua .

Tertawa


Banyak orang bilang kalo tertawa itu sehat lho ! tapi memang benar apa adanya kalo tertawa itu sehat.

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
Yap motto dari Warkop DKI ini sangat mempunyai makna yang dalam..

Sekian yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan yang sebentar ini.
Terima kasih .

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

16 komentar:

Penyuka Inpirasi on 12 April 2011 pukul 22.37 mengatakan...

Like This.
sangat berguan sob. lanjutkan usahamu

you'll never ngeblog alone on 15 April 2011 pukul 06.39 mengatakan...

Unik dan kreatif, hahahah ....
nonton warkop ah ... ~~~~

Ghiyatsableng on 24 April 2011 pukul 00.12 mengatakan...

@Penyuka Inspirasi : makasih likenya kawan

Ghiyatsableng on 24 April 2011 pukul 00.12 mengatakan...

@youll never ngeblog alone : makasih kawan, kunjungi terus ya blog saya

Organikaceh on 25 April 2011 pukul 20.02 mengatakan...

Saya setuju sob, saya juga pernah membaca artikel kalo tersenyum dan tertawa juga bisa membuat seseorang itu berumur panjang.
Nice posting sob, happy nice day.

Hendri on 26 April 2011 pukul 01.06 mengatakan...

Tips yang indah dan bermanfaat.
Makasih dah berbagi

salam kenal,
-Hendri

Unknown on 26 April 2011 pukul 01.23 mengatakan...

salam sahabat dan salam kenal
mana folower boxnya yach hehehehe
bagus artikelnya sangat membangun dengan sebuah gebrakan utuk membangkitkan semangat

Ghiyatsableng on 26 April 2011 pukul 21.56 mengatakan...

@organikaceh : wkwkwkkwkwkwkw, tapi tetap yang menentukan hidup hanya Yang Maha Kuasa :)

Ghiyatsableng on 26 April 2011 pukul 21.56 mengatakan...

@Hendri : senang bisa berbagi, semoga bermanfaat dan salam kenal juga

Ghiyatsableng on 26 April 2011 pukul 22.00 mengatakan...

@Dhana : wahhh coment yang sangat menarik.
makasih sangat menggembirakan bagi saya coment kamu :)

GStarCreation on 29 April 2011 pukul 05.32 mengatakan...

Hahaha benar..
Tertawa memang banyak manfaatnya, coba kita tertawa atau tersenyum saja, orang disekeliling pun bisa jadi bahagia atau senyum senyum melihat kita..
Coba kalau kita cemberut, wah suasana rasanya sepi dan nggak enak..

Tapi jangan banyak tertawa, ada orang meninggal karena tertawa lho
Tertawalah sewajarnya saja hehe

seo drakula on 30 April 2011 pukul 01.41 mengatakan...

yuuukks tertw barenggg,,,,hahaaa....kunjungan balik gan mksiihh

Yopie on 30 April 2011 pukul 08.01 mengatakan...

bagus, unik nie sob..
http://yopie-iiopz.blogspot.com/2011/04/ketika-mencari-uang-terasa-begitu-mudah.html

Ghiyatsableng on 30 April 2011 pukul 19.58 mengatakan...

@Gstar : wkwookwakowaokwowaowaoaw, bener" kawan, kebanyakan ketawa malah dikira orang gila wkwk, tapi sehat juga lho ketawa :D

Ghiyatsableng on 30 April 2011 pukul 20.00 mengatakan...

@Seo : yu kaka,tertawa bareng" wkwkwkkw

Yopi : makasih, oke saya kunjungi :D

Dea Bianglala on 6 Mei 2011 pukul 19.25 mengatakan...

ya... sperti sabda Rosullulah... bahwa tersenyum saja dengan niat yg baik dan tulus sudah termasuk shodaqoh


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku