Lancarklik

rss

Kamis, 07 April 2011

Membuat Hidupmu Berarti ( Versi 1 )

Motivasi perlu !!!
Kadang kala kita hidup bosan. Begini-begini saja, tidak ada perubahan dalam diri kita, kita fikir "apa yang sudah kita lakukan didunia ?" dan akhir pula kita menjawabnya sendiri, " tidak ada yang berguna", hati menjawab lagi " benar tidak ada hal yang saya perbuat itu beguna bagi orang lain".

Kurang lebih begitu orang yang sedang putus asa, maka kita perlu adanya Motivasi Diri

Ingat !!! Tidak ada hal yang sia-sia.

Sekiranya itu yang akan saya bahas sekarang.

Pernah tidak anda ingin melakukan sesuatu, lalu berfikir "apa hal yang saya lakukan berguna ?". Pasti jawabannya pernah .

Perubahan, Kesuksesan bukanlah bagaimana kita melakukan hal yang besar, karena belum tentu anda bisa melakukannya, mulailah sesuatu hal yang kecil yang akan berguna di masa depan nanti

"Apa hal kecil itu ?". Jawabannya banyak bahkan terlalu banyak
Tetapi anda tidak pernah menyadari kalau tindakan itu sesuatu yang akan bisa anda jadikan pegangan di masa depan.
- Tanggung Jawab
- Jujur
- Percaya Diri
- Percaya bahwa kamu mampu !

Bukankah itu tindakan kecil kawan ?
Bagaimana bisa kita merubah hidup kita kalu kita tak ada kemauan untuk merubah diri kita

Sekiranya tindakan kecil diatas akan bisa membuat hidup anda lebih berarti

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

7 komentar:

Yusron My Blog on 18 April 2011 pukul 03.43 mengatakan...

Nice blog nih..
jadi tambah semangat membuat hidup berarti
hehe

Organikaceh on 21 April 2011 pukul 02.10 mengatakan...

Artikel yang bermanfaat sob.., dan jangan lupa untuk saling mempererat silaturrahmi.

Ghiyatsableng on 24 April 2011 pukul 00.14 mengatakan...

@ Yusron dan Organikaceh : makasih sob, semoga artikel yang saya buat selalu bermanfaat buat anda

Berry Hardisakha on 24 April 2011 pukul 07.34 mengatakan...

nice sahabat,,coment juga ya di my blog :) berryhardisakha.blogspot.com

Kian on 28 April 2011 pukul 04.38 mengatakan...

kunjungan perdana disini sob.. salam kenal.. :)

Ghiyatsableng on 29 April 2011 pukul 00.20 mengatakan...

@berry : okelah sobat .
makasih atas kunjugannya :)

Ghiyatsableng on 29 April 2011 pukul 00.21 mengatakan...

@Deafile : akan segera saya ke blog mas, ingin berkunjung lebih dalam :)


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku