Lancarklik

rss

Sabtu, 06 November 2010

Tokoh Pengubah Dunia - Albert Einsten ( 1879 - 1955 )

    Albert Einsten adalah seorang terhebat abad 20 dan tak ada tandingannya sepanjan zaman, Termasuk teori relativitasnya, teori yang dirumuskan tahun 1915 yang lebih dikenal hukum gaya berat Einsten.Teori relativitas adalah suatu pendapat matematikyang pasti tenatang kaidah-kaidah ilmiah yang sebetulnya relative
    Jatuhnya bom di Hisroshima dan Nagasaki menyegarkan teori relaktivitas Einsten yang menyatakan bahwa benda dan energi berada dalam arti yang seimbang, yang dirumuskan E=Mc2, E menunjukkan energi dan M menunjukkan masa benda, c adalah kecepatan suara.
    Teori relativitas Einsten teramat sulit dipahami dan begitu rumit, Einstein lahir tahun 1879, di kota Ulm, Jerman. Dia memasuki perguruan tinggidi Swiss dan menjadi warga negara Swiss tahun 1900, Ditahun 1905, ia mendapat gelar Doktor dari Universitas Zurich, pada tahun tersebut Einstein menerbitkan kertas kerja perihal "Relativitas Khusus", perihal efek foto elektrik dan tentang gerak Brown. Teori Einstein sangatlah kontroversional melebihi kontroversionalnya teori Charles Darwin, Tahun 1913 dia diangkat sebagai guru Universitas Berlin dan saat yang sama menjadi Direktur lembaga Fisika "Kaisar Wilhem", Tahun 1912 dia memperoleh hadiah Nobel karena rumusan "Teori Umum Relativitas".

0 komentar:


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku