Lancarklik

rss

Kamis, 10 Februari 2011

Cara Kecil Meningkatkan Alexa Rank

Alexa, ya sebuah situs yang memberikan pengaruh besar pemilik web, khususnya blog, Alexa rank adalah situs yang mengukur kemampuan sejauh mana tingkat poularitas sebuah website di mata google.

Saya pun punya tips-tips blog kecil untuk anda yang pemula dalam dunia blogosphere ( saya juga pemula sih hehehe ), baik langsung saja yuk ke intinya .


1. Rajin Update
Yaa, cara ini adalah cara yang cukup ampuh untuk meningkatkan alexa rank secara pesat, tante alexa sangat menyukai web yang rajin posting, dia akan menurunkan rank kita sebanyak ratusan, ribuan bahkan jutaan, maka rajin-rajin lah update untuk meningkatkan alexa rank anda.

2. Posting Tentang Alexa
Hmmm hal ini belum sepenuhnya teruji atau dikira coba-coba lah, tapi menurut fakta yang sudah ada, jika anda memasang postingan tentang Alexa, maka mereka akan membacklink kita yang tentu akan berakibat besar dalam perubahan rank kita.

3. Traffic dan Pengunjung
Saya sarankan anda untuk aktif di social networking manapun, promosikanlah blog anda, karena Alexa sangat menyukai website yang banyak pengunjungnya.

4. Ajak Teman Untuk Memasang Alexa Toolbar
Salah satu hal yang meningkatkan Alexa Rank adalah Alexa toolbar, ajaklah teman untuk memasang tollbar ini, dan search website kita dengan alexa toolbar, kemungkinan besar blog anda akan meningkat pesat.

5. Pasang Logo dan Widget Alexa
Tidak ada salahnya untuk memasang logo dan Alexa di dalam website kita, kata tante Alexa, mereka sangat menyukai web yang memasang logonya dan apabila kalian measang widget di web, dan widget itu di klik, Alexa Rank anda akan meningkat.

Yaa itulah yang saya ketahui tentang Alexa, semoga membantu .
Silahkan register Alexa disini

Terima kasih

3 komentar:

Unknown on 10 Februari 2011 pukul 09.33 mengatakan...

emang betul kwan,..sebelumnya alexa ku 2 juta-an,..sekitar setengah bulan turun jadi 900 ribuan,..gara-gara rajin update aja,....hehehe
kunjungi blogku ya kawan,..Edit Foto Online/Download Game PC

Ghiyatsableng on 10 Februari 2011 pukul 22.06 mengatakan...

hehehehe makasih ne udah berkunjung
ya emang begitu rajin update alexa nambah terus
oke saya kunjungi :)

Anonim mengatakan...

Info yang bagus kawan


Posting Komentar

Saya mengharapkan bantuan dari anda semua untuk memajukan blog ini, walaupun cuma sepatah kata untuk berkomentar, sempatkan lah, karena komentar anda begitu berharga bagi blog saya..

Saya akan coba membalas komentar anda bagi anda yang telah berkomentar di blog saya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku