Interaksi Comments

Pengikut

Ngomong Yuk

Sabtu, 26 Februari 2011

Filosofi Seperti Yang Kau Minta

Teman-teman sekalian.
Saya akan menyapa anda dengan filosofi kali ini, ini juga sebagai kompensasi karena sudah 3 hari saya tidak Online dan update, Hufth


Filosofi kali ini akan mengenai tentang cinta, silahkan disimak :

Suatu waktu hiduplah sepasang sahabat yang sangat akur dan amat erat hubungan pertemanannya, suatu waktu sang wanita pergi jauh ke Australia, betapa sedihnya sang lelaki atas kepergian sahabatnya itu.

Ia tau bahwa dalam waktu yang lama ia takkan bertemu kembali oleh sahabatnya itu lagi, tetapi sang wanita berpesan dalam keberangkatannya kepada sang lelaki
" Kawan, kita akan tetap bersahabat selamanya samapi mati"
Dan disitulah tangis antara mereka meledak, mereka berpelukan, melepas rasa sedih dan sepi yang akan mereka rasakan berdua.

Dalam pelukan itu, timbullah rasa cinta dalam diri sang lelaki. Dan rasa cinta itu sepertinya dirasakan pula oleh sang wanita.

3 tahun setelah mereka berpisah

Sang wanita mengirimkan surat kepada sang lelaki berisi

" Kawan terbaikku selamanya, tolonglah datang ke Australia sekarang, aku sangat membutuhkanmu, sangat membutuhkanmu "

Berfikirlah hati sang lelaki, ia tidak mempunyai apa-apa untuk pergi kesana, tapi dalam hidupnya hanya sang wanita yang berarti dalam dirinya setelah kedua orang tuanya meninggal 7 tahun silam akibat kecelakaan tragis .

Dengan susah payah sang lelaki mencari uang, berkelana mencari dan terus mencari uang ia butuhkan, tanpa terasa perjalanannya mencari uang atau bisa dibilang mengembara sampai di pinggir laut madura, ia tahu dengan menyebrangi laut itu akan sampai ke australia, tapi betapa jauhnya laut yang ia sebrangi itu

Tapi demi sahabatnya dan cintanya, ia niatkan menyebrangi laut itu dengan berenang, dan berenanglah ia ke australia.

3 hari setelah berenang melewati badai laut, tantangan dan segala macam yang menghadang ia lewati, sampailah dia di Australia, tetapi kini ia bingung dimana letak sahabatnya itu berada.

Kembali ia berjalan menyusuri Australia dengan terkatung-katung, sampai akhirnya setelah seminggu lamanya, di sebuah Rumah Sakit yang biasa untuk lelaki itu tidur, ketemulah sang lelaki dengan sang wanita..

Tetapi amatlah sedih ketika ia tahu bahwa sang wanita telah terbujur kaku tak berdaya sehari sebelum ia bertemu, tangis membanjiri wajah sang lelaki yang tampan itu, tangan dan kakinya seolah mati lemas tak berdaya akan kenyataan yang ada didepan matanya, tetapi sang wanita meninggalkan surat untuknya

Kawan, aku tahu kamu pasti datang, aku tahu kamu pasti sampai, tetapi maafkan aku telah meninggalkanmu untuk selamanya, yang kamu perlu tahu aku mencintaimu sepenuh hatiku, terima kasih atas pengorbananmu telah sampai kesini, sungguh aku mencintaimu samapi waktuku kini

Sang lelaki berdiri tegar dan berkata
Kamu bahagia, aku bahagia, tersenyumlah dalam tidur panjangmu cinta, aku disini akan tetap meneruskan hidupku, sampai nanti kita kembali bertemu disurga

Yaa terima kasih telah membaca filosofi kali ini.
Semoga pembaca dapat mengambil intinya kali ini .

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

Rabu, 23 Februari 2011

Blogwalking, Apakah perlu ?

Aduuhhh. karena saya sedang Try Out sekolah ajdi update sering terlambat deh, dan berpengaruh pada visitor, menurun sekita 10-20 pengunjung deh, huhuhuh

Tapi malam ni saya akan menyapa para pembaca setia blog saya, tentang Blogwalking, sebenarnya blogwalking itu perlu apa nggak sih ?





Oke, terlebih dahulu akan saya jelaskan tentang blogwalking .

Blogwalking adalah pengguna user blog yang mengelilingi blog teman lainnya dan mempromosikan blog mereka guna mendapatkan visitor .


Memang saya akui blogwalking amatlah melelahkan dan membosankan, apalagi blog yang kita kunjungi loadingnya sangat berat, sudah malas saja kita berkunjungnya .


Tapi blogwalking adalah cara terampuh untuk mendapatkan visitor tetap . Kenapa ?

Karena secara tidak langsung visitor yang berkenalan dengan blog kita akan sekilas membaca tentang isi blog kita, apa blog kita menarik apa tidak, dan selamat bagi tema blog yang menarik dan sudah banyak mendapatkan pengunjung tetap !


Selain keuntungan visitor tetap, masih banyak lagi keuntungan blogwalking, tetapi banyak pula kerugian blogwalking diantaranya :

- Lelah

-Sia-Sia apabila ia tidak mengunjungi blog kita


Jadi apakah anda sudah memutuskan untuk selalu blogwalking ?

Selasa, 22 Februari 2011

Persaingan Search Engine

Huufftth.
Selepas dari persaingan antar website yang berusah mencapai rank dengan tinggi .
Para Search Engine pun gak mau kalah dengan para pemilik website


Sudah barang tentu kita ketahui. Google adalah search engine number one saat kini, diikuti oleh Yahoo dibelakangnya.

Yang menjadi seru disini adalah situs Bing yang terus mengeksplorasi search engine nya menajdi nomer satu.

Tapi opini saya sangatlah susah, mengingat google amatlah lengkap dengan searchnya dilengkapi dengan SEO-SEO yang dikembangkan yang membuat para pemilik lebih website senang bersaing di google daripada di bing ..

Pernah ada kabar bahwa bing.com akan digabung dengan yahoo.com, tapi sampai saat inipun belum terlaksana.

Yaa kita lihat saja kedepannya nanti, apakah bisa bing menyaingi google, ditambah banyak search engine yang bermunculan seperti Altheweb, Altavista

Ternyata persaingan search engine sangat menarik juga untuk kita lihat hhehe

Oke sampai saat ini saja ya .
Cuma mau menyapa para setia pengunjung web saya nih.

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

Senin, 21 Februari 2011

Tukar Link

Karena pernah kejadian link saya error.
maka akan saya coba posting link disini, bsa gak ya ?

Yang mau tukar link comment aja kawan

Sahabat Saya :


Phonecompi
Burhan Blog
Blog Eza


Sabtu, 19 Februari 2011

Domain .com, .net, .org Gratis !

Bertemu lagi dengan saya kawan semua .
Kali ini akan saya coba posting gratis mengenai tentang domain .com, .net, dan .org gratis

Yuk langsung saja



Siapa sih yang gak mau domain .com, .net, atau .org gratis .
Oke kita masuk stepnya .
1. Daftar disini
2. Centang 9 referalls karena lebih mudah,
3. Registrasi nama akun anda .
4. Undang teman untuk bergabung dengan kita .

Mudah bukan ?
Ayok cepetan daftar .

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

Jumat, 18 Februari 2011

Pentingnya Rajin Update Dalam Dunia Blog

Kali ini saya akan mengulas lagi tentang blog, yang betapa pentingnya rajin update untuk dalam mengoptimalkan blog kita dalam SERP.

Yuuk langsung saja. Cekidot



Perlu kita ketahui dalam dunia blogspot Mbah google sangat menyenangi blog yang rajin update, bahkan alexa pun juga sangat senang. Jadi rajin update adalah salah satu kunci untuk bisa jadi blogger terkenal.

Oke sudah banyak yang merasakan hasil dari rajin update postingan mereka, yang saya maksud disini adalah postingan yang unik dan berguna.

Jangan hanya bisa copas dan copas, munculkanlah ide-ide kreatif dari diri anda, karena originalitas sangatlah dibutuhkan, google pun sangat menyukai hal yang berbeda, boleh saja kalian mengangkat tema yang sama, tapi bedakanlah kata-kata didalamnya dengan gaya kalian sendiri .

Karena Copas = Spam Indexing, atau bisa disebut post sampah yang hanya menganggu kestabilan google. maka dari itu dengan perlahan-lahan blog anda akan dimasukkan ke google sandbox .

Bagaimana ?
Sudahkah anda mengoptimalkan update anda ?
karena saya pun sangat merasakan hasilnya.
Bukan mau sombong, tapi bayangkan saja, dalam 1 bulan update, update itu pun dari fikiran saya sendiri, Alexa rank saya meningkat dari 25juta menjadi 8juta, dan postingan saya diterima baik oleh google .

Ayok sobat blogger, update update dan update munculkan originalitas kalian .

Yaudah begitu saya dai postingan pentingnya rajin update

Terima kasih
Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

Selasa, 15 Februari 2011

Rahasia Kejujuran Untuk Hidup Lebih Baik

Fiuuhhh, saya harap anda gak bosen-bosen untuk mampir ke blog saya, kali ini saya coba posting dari kenytaan hidup yang pernah saya alami bahwa ternyata Rahasia Jujur itu ada lho.Ini pun menurut saya sendiri .

Yuk langsung simak saja, semoga membantu anda meningkatkan mutu kehiduan (hehehe)



Jujur, secara umum pengertian jujur adalah mengeluarkan atau mengunkapkan sesuatu apa adanya tanpa melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangi kenyataan yang ada .

Jujur, 1 patah kata yang begitu mudah diucapkan dengan lisan tetapi amatlah sulit untuk menerapkannya, memang tak bisa kita pungkiri keadaan kata jujur amatlah penting dalam kehidupan kita, bahkan dari jujur itu pula kita bisa mendapat kebahagiaan tetapi bencana dapat pula kita dapatkan .

Lalu apakah Rahasia Jujur itu ? ( udah ayok lama ne )
Oke ayuk langsung saja kita lihat :

1. Menjadikan Kita Indah
Pernahkah anda melihat orang yang selalu bahagia dalam hidupnya ? Mukanya selalu berseri-seri, tubuhnya memancarkan aura yang bersinar, yaa itulah nikmatnya jujur, secara tidak langsung jujur memberika efek dan sugesti yang positif ke diri kita, sehingga apa yang ada diri kita menjadi positif .

2. Hati Tegar dan Kuat
Ya kita tahu sendiri, jujur itu tak tertahankan bebannya, saat kita mengungkapkan saja, sudah beribu fikiran buruk merasuk ke otak kita, kita tak tahu apakah bisa menaggung resiko dari jujur itu. Nah maka dari itu, orang yang terbiasa jujur biasanya hatinya sudah tahan banting terhadapa suatu resiko/bencana, maka jangan heran kalo anda melihat orang yang tegar dan istilahnya "tidak cengeng" dalam melampiaskan keadaannya.

3. Sukses Dalam Hidupnya
Hayooo yang masih muda cobalah sedikit menanamkan jujur pada diri kalian, ternyata survei membuktikan yang saya ambil dari google 95% orang jujur pasti sukses, PASTI ! Maka dari itu kalau mau sukses coba jujur kawan, jangan bohong melulu .

Pesan saya :
Kita tahu jujur menyakitkan, tapi apa mau kalian terus terpuruk dalam kesakitan, mulailah jujur dari hal yang kecil, karena kejujuran adalah sebagian dari iman

Terima kasih
Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

Senin, 14 Februari 2011

Tips Cara Menghadapi Masalah ( Limited Ne ! )

Yaaa kawan semua para pengguna blogger, saya kan coba posting tips cara menghadapai masalah, sumber diambil dari guru agama saya, tapi saya kembangkan sendiri dengan kata-kata saya. Mungkin tips ini akan bisa memperbaiki anda yang lagi punya masalah.

Yuuk langsung saja.

Tips menghadapi Masalah

1. Hadapi

Sering kali dalam menghadapi masalah, karena kita pesimis atau apalah kita jadi menghidnar, tapi tahukah anda ? hal itu sama juga anda seorang pengecut.
Masalah adalah hal yang harus kita hadapi sob, walaupun kita harus kehilangan atau sakit hadi tapi hadapilah dahulu .

2. Hayati

Ini juga salah satu hal yang penting dalam menghadapi masalah, kadang kita dalam menghadapi masalah tidak berfikir panjang atau seenaknya saja, padahal kalau kita hayati apa yang sedang dipermasalahkan, mungkin bisa akan lebih baik lagi .

3. Nikmati

Yang terakhir ini adalah hal yang paling susah, bagaimana bisa masalah yang rumit dinikmati ?(Mungkin Lelucon), tapi pada kenyataan yang ada orang-orang yang menikmati atau istilahnya dibawa santai lebih cepat menyelesaikan masalah ketimbang orang yang menghadapi dengan cara emosi .

Yaa kawan makasih udah mau lihat postingan tips menghadapi masalah
Samapai jumpa lagi .

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan ) ^^

Minggu, 13 Februari 2011

Belajar Filosofi Dari Kekurangan Diri

Yapz, saya lagi lho kali ini, jangan bosen-bosen ya mampir ke blog saya hehehe, setelah mempelajari kekurangan yang ada diri saya, dan yang banyaknya minta ampun tak terhitung harganya (lebay dah) hahaha, saya menulis filosofi tentang kekurangan diri kita sebagaimana layaknya kita perlakukan

Yuk langsung saja kawan.

Saya iseng-iseng nih tadi mencoba koreksi diri setelah ulang tahun saya yang ke-15 hehehehe, yang mau ngucapin saya masih terima lho hehe.

Setelah melalui kehidupan Real Life yang terkadang membosankan, menyenangkan, menyedihkan, membingungkan, memalukan dsb saya mencoba mengoreksi diri saya sendiri, cuma pengen share gg terlalu muluk-muluk semoga share saya ini bsa bermanfaat bagi kalian juga . Amin

Tanggal 12.02.2011

Sungguh hari yang sangat menyenangkan karena pertama kali ini saya mendapat surprise dari teman-teman saya, mungkin ini masuk aktegori mengharukan, tapi dilain sisi saya juga sedih, selain umur saya yang bisa dibilang "berkurang", begitu banyak juga hal yang istilahnya "minus" di umur 14 tahun kala itu.

Saya menyadari diri saya bukanlah orang yang hebat dan belum tentu hebat dikemudian hari, saya pun tidak pintar, tapi saya ingin sekali cerdas, ingin sekali !

Di umur 14 tahun lalu, banyak masalah menimpa saya, kenapa masalah itu tak henti-hentinya berdatangan, belom selesai satu dateng satu lagi, begitu selesai satu datang yang lain, yaa bisa dikatakan masalah itu "kemanapun kita pergi, kemanapun kita berlari, masalah itu tak akan berhenti mengejar kita, seperti bayangan yang selalu mengikuti kita"..

Saya tau saya bukanlah orang kuat, bukanlah superman atau spiderman seperti yang difilmkan di barat itu, tapi saya mencoba tegar terhadap apa yang menimpa saya, karena saya yakin "kuat adalah kunci kesuksesan hidup" maka dari itu saya selalu berdo'a dan berdo'a untuk dikuatkan dalam batin maupun rohani.

Kekurangan saya begitu banyak, seperti kata pepatah "tidak mengakui kekurangan adalah orang yang sombong", yaa kata-kata itu selalu saya pegang teguh dalam menjalani hidup.

Maka di umur 15 tahun ini saya bertekad, ingin lebih baik lagi, saya tak pernah putus untuk berjuang, meski itu sesulit apapun.

Jadi, dari penggalan kutipan diatas, saya pengen menyampaikan :

Jadilah orang yang selalu belajar dari orang lain, jadilah orang yang selalu mengoreksi diri senidiri, jangan sok menasehati orang kalau kalian belum benar, tanamkan jiwa tegar dalam diri kalian, saya tahu, saya bahkan kalian dan seluruh yang ada dibumi ini bukanlah makhluk sempurna, makanya jadikan kekuranganmu sebagai modal masa depanmu

Yaaa kawanku sampai sini aja yaa kita belajarnya, walau tak berarti tapi mungkin bisa memberikan semangat atau arti lebih di diri kalian
Terima kasih sudah melihat Belajar Filosofi Dari Kekurangan Diri

Salam GR ( Ghiyats Ramadhan )

Sabtu, 12 Februari 2011

Tips Kecil Bertahan Di Dunia Blog ( Wajib Baca ! )

Waaahhhh waaaahhhh saya akan coba memberi tips-tips bertahan di dunia blog bagi para pemula yang lagi suka-sukanya ngeblog dan jangan sampai patah arang untuk ngeblog, karena menurut pengalaman yang saya dapeti dalam ngeblog sehingga lama blog saya terabaikan, pernah saya baca-baca di gramedia tentang blog yang begitu banyak kelebihannya, naahh dari buku itu timbul niat untuk ngeblog lagi.

Oke langsung ke tips bertahan blog yuk

1. Nikmati
Yaaa hal ini sangat diperlukan dalam dunia internet, saya sarankan daripada kalian maen-maen atau buka-buka gak jelas, mending aktif di dunia yang bisa menghasilkan uang seperti blogger.com ini, yang perlu anda tanamkan ialah nikmati apa yang ada, gak perlu terlalu muluk-muluk, coba saja iseng-iseng isi blog dengan suatu hal yang beda dan hasil karya sendiri, dan pada akhirnya kalian akan lega telah menghasilkan sebuah posting karya sendiri, begitulah terus sambil dinikmatin.

2. Sabar
Saya tau ini berat, saya tau ini susah, tapi inilah yang dimiliki seorang master blog, sabar !
Mereka para webmaster membangun web nya dai nol hingga menjadi master, sungguh betapa besarnya kesabaran yang mereka miliki, jadi bersabarlah untuk dapat menjadi blogger/web terkenal :)

3. Do'a
Ingat "Ora 'Et Labora" yang artinya belajar sambil berdoa, tanpa adanya doa, sudah barang tentu tidak akan sukses dalam melakukan pekerjaan apapun, jadi berdoalah untuk menjadi orang yang sukses, khususnya dunia internet yang semakin lama semakin ketat persaingannya.

4. Sosialisasi
Manusia ialah makhluk sosial, susah bagi mereka yang tidak mau bersosialisasi, saya yakin kebanyakan para pemilik web pasti seseorang yang pintar dan aktif dalam mengolah kata, jadi pintar-pintarlah bersosialisasi dan menarik hati para visitor untuk mau mengunjungi blog anda

5. Semangat dan Motivasi
Hal terakhir yang harus kita miliki adalah semangat, jadilah seorang yang selalu on fire dalam melakukan apapun, ujung-ujungnya semangatlah yang akan membawa kita dalam kesuksesan, tentu pula tidak hanya semangat, tanamkan juga motivasi yang lebih dalam diri kita untuk melakukan hal yang lebih dan lebih .

Mungkin 5 hal diatas bisa juga diterapkan dalam Real Life, coba bayangkan, kalau kelima hal diatas tertanam pada diri kita, betapa lancarnya hidup kita (Mungkin Hehehe)
Maka dari itu tanamkanlah "Moni Dosa Sangat" yang artinya ( Motivasi, Nikmati, Do'a, Sabar, dan Semnagat serta Motivasi ) singkatan itu hanya fiktif lho, maaf ya kalau tersinggung hehehe.

Semoga tips kecil ini dapat membantu anda
Salam GR (Ghiyats Ramadhan) ^^

Kamis, 10 Februari 2011

Cara Kecil Meningkatkan Alexa Rank

Alexa, ya sebuah situs yang memberikan pengaruh besar pemilik web, khususnya blog, Alexa rank adalah situs yang mengukur kemampuan sejauh mana tingkat poularitas sebuah website di mata google.

Saya pun punya tips-tips blog kecil untuk anda yang pemula dalam dunia blogosphere ( saya juga pemula sih hehehe ), baik langsung saja yuk ke intinya .


1. Rajin Update
Yaa, cara ini adalah cara yang cukup ampuh untuk meningkatkan alexa rank secara pesat, tante alexa sangat menyukai web yang rajin posting, dia akan menurunkan rank kita sebanyak ratusan, ribuan bahkan jutaan, maka rajin-rajin lah update untuk meningkatkan alexa rank anda.

2. Posting Tentang Alexa
Hmmm hal ini belum sepenuhnya teruji atau dikira coba-coba lah, tapi menurut fakta yang sudah ada, jika anda memasang postingan tentang Alexa, maka mereka akan membacklink kita yang tentu akan berakibat besar dalam perubahan rank kita.

3. Traffic dan Pengunjung
Saya sarankan anda untuk aktif di social networking manapun, promosikanlah blog anda, karena Alexa sangat menyukai website yang banyak pengunjungnya.

4. Ajak Teman Untuk Memasang Alexa Toolbar
Salah satu hal yang meningkatkan Alexa Rank adalah Alexa toolbar, ajaklah teman untuk memasang tollbar ini, dan search website kita dengan alexa toolbar, kemungkinan besar blog anda akan meningkat pesat.

5. Pasang Logo dan Widget Alexa
Tidak ada salahnya untuk memasang logo dan Alexa di dalam website kita, kata tante Alexa, mereka sangat menyukai web yang memasang logonya dan apabila kalian measang widget di web, dan widget itu di klik, Alexa Rank anda akan meningkat.

Yaa itulah yang saya ketahui tentang Alexa, semoga membantu .
Silahkan register Alexa disini

Terima kasih

Rabu, 09 Februari 2011

Belajar Filosofi Dari Laut

Kembali bertemu saya lagi nih, saya berharap" gg bosen-bosen untuk berkunjung keblog saya ini, kali ini akan saya kembali menulis tentang filosofi yang akan belajar dari pelaut yang sedang bertarung melalui badai. Oke kita mulai .

Suatu saat hiduplah seorang pelaut dengan keluarganya, mereka amatlah miskin, mereka tidak mempunyai apa-apa, yang mereka punya hanyalah kapal nelayan yang dipergunakan setiap hari untuk mendapatkan ikan

Suatu waktu, sang nelayan pamit kepada ibunya untuk pergi nelayan .

"Bu bapak berangkat dulu ya " kata sang bapak pamit
"Iya pak, hati-hati ya" kata sang istri dari dalam rumah

Akhirnya sang nelayan pun berangkat menuju lautan, tetapi sang ibu dirumah mempunyai firasat buruk kali ini tentang suaminya yang sedang menangkap ikan, ia merasa bahwa sang suaminya akan mengalami musibah yang buruk.

Dan benar saja, sang nelayan itu mungkin mendapat kesialan hidupnya kali ini, ia menghadapi badai besar dalam menangkap ikan.

Lalu tahukah apa yang terjadi ?

Sang nelayan itu tak menhiraukan badai yang sedang melandanya, ia menerjang badai itu sekuat tenaga yang ia milik, ia selalu bertekad dalam hidupnya untuk tidak gentar dalam lautan, karena ia hidup di lautan, besar di lautan dan matipun juga akan di lautan, fikir sang nelayan.

Tapi apa yang terjadi ?
Sungguh sangat menakjubkan ketika ia tiba-tiba menyeburkan diri ke dalam laut, dan ia mencoba untuk ke tepian dengan berenang, tetapi karena jaraknya yang begitu jauh dari lautan, ia pun tersapun oleh badai, tenggelam dan akhirnya meninggal.

Di rumah sang istri pun merasakan firasatnya semakin menguat, dia tahu diluar sedang terjadi badai, maka iapun tidak berani keluar.

Keesokan harinya dia cepat-cepat keluar rumah, dan ditemukan mayat sang suami terbujur kaku di sebelah pohon bakau, tetapi ia kaget disampingnya terdapat sebuah bom yang belum diledakkan, lalu sang istri berfikir.

"Ternyata ini yang suamiku lakukan setiap hari, nelayannya bukanlah halal, kalau begini kuacuhkan saja dia, aku sedih kenapa kau bekerja dengan ini suamiku" batin sang istri sedih sehingga air matanya pun terjatuh dari matanya.

Lalu sejenak ia memandang laut, dia merasa bersalah karena tempat yang sangat ia senangi yaitu laut dihancurkan oleh suaminya, ia pergi ketengah laut, sejenak kemudian dia hilang di telan laut dan tahun-tahun terus berjalan sang istri pun tidak kembali dari laut.

Dengan cerita yang sedikit jelek itu, saya ingin menyampaikan bahwa
Ketika orang yang menyanyangi kita hidup bersama kita, jangan sesekalilah bermain-main dengan perasaannya, entah itu dari segi apapun, karena hati seseorang begitu cepat rapuh terutama wanita, sayangilah dia seperti menyanyangi dirimu sendiri, sebelum orang yang kita sayang pergi karena kesalahan kita

Fuhh, maaf kalo filosofinya jelek, akan saya coba terus tingkatkan lagi
Terima kasih

Senin, 07 Februari 2011

Filosofi Pengembara

Filosofi kali ini akan membahas tentang pengalaman saya yang ketika itu ditanyakan oleh teman saya, tetapi saking sulitnya akan pertanyaan filosofi ini, saya pun tidak dapat menjawab pasti pertanyaan dia, mau tahu apa pertanyaannya ? Oke langsung saja

Jadi begini, di siang hari yang panas itu, saya berdua dengan teman saya sedang berbincang-bincang mengenai pengalaman hidup, lalu setelah beberapa saat, teman saya pun bertanya, begini pertanyaannya.

"Cuy kalo lu suruh milih lu milih mana ?" tanya temanku
"Emang apa pertanyannya ? filosofi lagi kah ?" tanyaku kembali
"Iya" jawabnya singkat
"Yaudah pertanyaannya apa ?"
"Jadi gini, misal lu lagi melakukan pengembaraan, lalu lu bingung jalannya yang baik kemana, karena saat itu lu sedang dihadapkan dengan 2 jalan yang mebuat lu bingung, tetapi datang 2 warga memberi tahu tentang jalan itu, yang satu meberi tahu bahwa ke kanan ialah jalan yang amat panjang dan meletihkan, dan warga yang satunya memberi tahu bahwa jalan ke kiri adalah jalan yang pendek dan nyaman" cerocos temanku

"Tentu aku pilih jalan yang kiri" sahutku
"Belum selesai ahh lu" setengah marah ia kepadaku
"Yaudah lanjutin cuy, penasaran ne gw" kataku
"Oke, tetapi sang warga yang memberi tahu jalan kana itu berkata bahwa jalan yang pendek itu penuh dengan rintangan yang sangat sulit dihadapi, sedangkan warga yang memberi tahu jalan kiri berkata bahwa jalan kanan adalah jalan yang sangat panjang dan sepanjang jalan itu tidak ada air sedikitpun, kedua warga itu terus saling menjatuhkan, lalu bagaimana pendapatmu tentang pertanyaanku ini ? tanyanya penasaran
"Waduh sumpah sob bingung banget gw" kataku memang yang saat itu kebingungan"
"Nah lho, bingung kan ?, jadi dari pertanyaan ini kita dapar mengambil kesimpulan" kata temanku
"apa itu ?" tanyaku penasaran

Bahwa terkadang kita akan menghadapi pilihan yang sulit, tetapi kita harus memilih mana yang terbaik itu, pikirkanlah dengan panjang, karena satu jawaban akan bisa menentukan jalan hidupmu mau dibawa kemana

Sekian deh belajar filosofinya, kapan-kapan dilanjutin lagi, silahkan komentarnya
Terima kasih ^^

Belajar Filosofi

Hmm disini saya akan mencoba menceritakan pengalaman-pengalaman hidup yang pernah saya alami, karena mulai saat ini marilah bersama saya

belajar filosofi

untuk lebih mengenal diri kita dan sejauh mana kita bermanfaat bagi semua orang atau diri sendiri, oke lanjut saya akan posting di page berikutnya, saksikan terus blog ini

Sabtu, 05 Februari 2011

Coba "Readmore"

Saya orang paling ganteng di dunia

Terima kasih Hehehehe

Daftar Isi Lengkap


Kamis, 03 Februari 2011

Jadikan Blog Media Berharga Masa Depan

Mungkin hal ini ditujukan bagi para blogger yang sedang mebangun blognya .
Sebenarnya pemikiran anda tepat untuk membangun blog anda, tapi tahukah anda ? kalau blog bsa menjadi suatu hal yang berharga yang patut kita jaga.

Yaaa memang blog merupakan sarana aspirasi bagi kalian yang ingin mengeluarkan uneg-uneg atau mengkritik pemerintah yang sedang marak kini ataupun sebagai media memonitize blog atau menghasilkan uang dengan blooger, hal ini akan saya bahas di postingan mendatang .

Jadi untuk para blogger yang lagi berjuang mebangun blognya, teruskan !
Siapa tahu anda bsa jadi seorang blogger yag terkenal dan mendapat penghasilan melimpah dari blog .

Terima kasih ^^

Rabu, 02 Februari 2011

Teknologi Menganggu Kehidupan Jasmani dan Rohani

Yaaaa sebagai perkembangan teknologi yang begitu besar, banyak bermunculan teknologi-teknologi yang baru, seperti Komputer, Laptot, NoteBook, NetBook, IPad dll, maka dari itu perlu kita sadari bahwa banyak kekurangan dari teknologi itu, saya tidak perlu menjelaskan kelebihannya, pasti para pengguna teknologi pun mengetahuinya

Yang akan saya bahas adalah kekurangan teknologi ini, baik jasmani atau rohani, baik langsung saja yukk, silahkan dibaca :

Kekurangan Untuk Jasmani

1. Radiasi

Tentu barangkali diantar kalian tau tentang radiasi, tetapi beda dengan radiasi yang dihasilkan komputer/ Laptop atau sejenisnya, radiasi ini langsung memusat dan menuju otak sehingga banyak hal negatif yang terjadi pada diri kita, seperti mata minus, badan lelah, pusing dll, maka dari itu saran saya adalah setiap pemakain Laptop/Komputer dll sempatkanlah untuk mata berisitrahat minimal 10 menit dalam kurung waktu setiap 1 jam .

2. Menjadi Malas

Yaa inilah yang saya alami langsung, Syndrome Of Technology, saking getolnya sama komputer saya lupa segalanya, dan pada akhirnya saya pun yang kena batunya, saya menajdi malas untuk ngapa-ngapain pengennya hanya di depan komputer saja. Yaa semoga para pengguna teknologi tidak mengalami seperti saya

Kekurangan Untuk Rohani

1. Melupakan Ibadah

Barang tentu kalo kita sudah suka terhadap sesuatu semuanya pun akan terlupakan terutama ibadah, apdahal hal ini sangat berguna untuk kebaikan rohani kita, saran saya jagalah ibadah kalian, jangan hanya karena teknologi ibadah dilupakan, tar maennya gg direstui lho ama Yang Diatas

2. Merusak Moral

Ini hanya bagi pra pengguna teknologi yang sangat tidak bertanggun jawab, ia menggunakan teknologi sebagai saran yang kurang baik seperti kriminalitas, menonton video porno dll, hal inilah yang sangat merusak moral manusia kini, maka jangan heran banyak manusia yang sudah jauh dari hakikatnya serta moralnya sudah lapuk dimakan teknologi

Udah yaa segitu aja, kapan lagi akan saya update kalo pengetahuan saya nambah, ini yang paling banyak ditemukan oleh saya akibat Teknologi .
Ayoo friend buktikan teknologi itu tidak hanya sekedar untuk bermain-main, teknologi pun bsa membuat kita pintar bahkan menghasilkan uang seperti banyak orang-orang sukses .

Terima kasih ^^  

Back Link Sambil Ngehasilin duit. Mau ?

Yep, berburu backlink adalah sesuatu yang tentunya dikejar-kejar oleh para blogwalking.
maka saya mengambil dai Phonecompi.co.cc .
ingin mengeshare bagai mana mendapatkan back link secara cepat dan juga bsa menghasilkan uang.

Hanya 3 cara untuk mendapatkan ini dan sangat mudah .
Cukup Daftar, Pasang dan Enjoy
Ikuti cara ini :

1. Daftarkan diri anda dan website/blog anda dengan meng-klik gambar ini :
2. Setelah selesai mendaftar, masukkan alamat situs anda, dan pasang script/widget yang diberikan situs tersebut ke dalam blog anda.
3. Sebarkan/promosikan trik tukar link ini dengan cara meng-copas artikel ini dan posting ke dalam blog anda.
4. Setiap Ada blog/situs orang lain yang mendaftar dibawah referall anda, maka anda berkesempatan mendapatkan rupiah.
5. Dalam mendapatkan rupiah, kita harus meningkatkan rank kita di situs tersebut.
untuk lebih jelasnya dari rank tersebut, silahkan klik JARINGANURL 

Oke terima kasih :D

Selasa, 01 Februari 2011

Poetry Of Languange ( Puisi Berbagai Bahasa )

Puisi ini saya ciptakan untuk berbagai bahasa, bagi saya puisi ini sangat menyentuh sekali, walaupun bukan karya saya, tapi saya sudah izin untuk merilis puisinya di blog ini .

Check It Out :

Bila suatu hari nanti
Ku harus tinggalkan dunia
Ke Suatu tempat disana
Jangan tangisi aku !

Bila suatu hari nanti
Kau lihat aku terbaring pucat
Kulitku tak lagi hangat
Bibirku tak hamparkan keceriaan
Jangan tangisi aku

Bila suatu hari nanti
Kau sesali perbuatanmu terhadapaku
Kau ingat kenangan kita bersama
Jangan menangis karenanya

Kau tak tahu rasanya
Ketika dunia menjauhimu
Menekan dan menghimpitmu

Aku bahagia...........
Melepas segala duka
Jadi....
Jangan tangisi aku
Semua sudah berlalu

In English

If one day
I have to leave the world
Go Somewhere there
Do not be crying about me!

If one day
You see me lay pale
My skin was no longer warm
My lips do not spread the joy
Do not be crying about me

If one day
Do you regret your actions terhadapaku
Do you remember the memories we shared
Do not cry so

You do not know the feeling
When the world away from you
Pressing and menghimpitmu

I'm happy ...........
Releasing all the pain
So ....
Do not be crying about me
All have passed

In Het Netherland

Als op een dag
Ik heb de wereld te verlaten
Ga Ergens
Wees niet huilen over mij!

Als op een dag
Zie je mij bleek lag
Mijn huid was niet meer warm
Mijn lippen niet verspreid de vreugde
Wees niet huilen over mij

Als op een dag
Heeft u spijt van uw acties terhadapaku
Herinnert u zich de herinneringen die we gedeeld
Huil niet zo

Je weet niet het gevoel
Als de wereld van je af
Te drukken en menghimpitmu

Ik ben blij ...........
Het vrijgeven van alle pijn
Dus ....
Wees niet huilen over mij
Hebben allemaal voorbij

Segitu saja bahasanya ya Terima kasih ^^

Spesial Thanks : Rifka Isnaeni Dwiputri
Write By          : Ghiyats Ramadhan

Perbedaan Blog Sampah Dan Berkualitas

Hmmm, saya kan coba memposting perbedaan antara blog sampah dan blog berkualitas berdasarkan pengalaman pribadi yang saya punya, semoga diantara kalian para bloggerwalking tidak ada yang blognya termasuk blog sampah, tentunya kita semua berharap blog kita menjadi blog yang berkualitas dan dapat bersaing di SERP .

Perbedaan itu antara lain :

1. Penulisan
Menurut saya blog berkualitas ialah blog yang dapat mengolah kata-kata sedemikian rupa sehingga bisa enak dibaca oleh para visitors nya, gunakanlah penulisan sastra apabila blog anda bertemakan bahasa indonesia, tulislah bahasa yang bersahabat apabila blog anda bertema umum atau pribadi, sebaliknya blog sampah adalah blog yang penulisannya amatlah sangat jelek, jangankan membuka artikel lain, satu artikel pun belum mau visitor membaca sampai tuntas.

2. Cara Copy Paste
Pasti pernah bukan anda kehabisan ide dalam blog, dan anda coba searching di google untuk mendapatkan artikel yang bagus, ya sayapun juga pernha seperti itu. Blog berkualitas ialah blog yang menghargai tulisan orang lain dengan menulis nama sumber di bawah artikel yang ia copy sebaliknya dengan blog sampah yang tidak menghargau tulisan orang lain, kata pepatah " Hargailah hasil orang lain kalau mau hasil anda dihargai"

3. Pemasangan Widget
Blog berkualitas ialah blog yang bsa mengolah widget dengan baik sehingga menarik sedemikan rupa tetapi berbeda dengan blog sampah, ia memasang widget tidak berguna seperti tanggal atau apapun, karena blog tempat menuangkan ide bukan untuk mencari tanggal atau jam .

4. Artikel Berkualitas
Blog berkualitas ialah blog yang artikelnya berdasarkan pengalamn yang dan pemikiran yang ia miliki sendiri dan coba menuangkan pada blognya sedangkan blog sampah hanya bsa copy paste saja tanpa menghiraukan bagus atau tidaknya blog yang ia miliki, para searching tentunya mengharapkan yang baru bukan malah memperbanyak artikel yang sudah ada, artikel sekecil apapun kalu buatan sendiri lebih bagus daripada hanya copy paste.

5. Respon Komentar Yang Baik
Blog berkualitas ialah blog yang bsa merespon komtar visitornya dengan baik sehingga visitor betah bekunjung ke blognya, sedangkan blog sampah ialah blog ini tidak akan merespon komentar visitor, kalau merespon juga ia tidak kelihatan menanggapi 

Mungkin bagi saya itulah 5 perbedaan mencolok dari blog sampah dan berkualitas,
semoga membantu bagaimana para blogger berusaha untuk menjadikan blognya berkualitas
Terima kasih ^^     

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Labels

 

About Me

Foto Saya
Ghiyatsableng
Simple boy with big determination. Pengagum Sang Biru atas dan bawah.. Respect for the power of Laugh.
Lihat profil lengkapku